Polres Majalengka Dirikan Pospam dan Posyan Antisipasi Lonjakan

    Ahmad Rofahan - 27 Oktober 2020 15:31 WIB
    Polres Majalengka Dirikan Pospam dan Posyan Antisipasi Lonjakan
    Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso
    Majalengka: Polres Majalengka mendirikan sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di jalur arteri, tol, dan objek wisata. Hal itu untuk mengantisipasi kenaikan kunjungan ke Majalengka, Jawa Barat, saat libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28 Oktober - 1 November 2020. 

    "Untuk pos pam di tol, akan didirikan di sejumlah rest area yang masuk dalam wilayah hukum Polres Majalengka," ujar Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, Selasa, 27 Oktober 2020. 

    Sedangkan untuk obyek wisata, Polres Majalengka akan mendirikan Pospam dan Posyan di sejumlah lokasi. Antara lain Panyaweuyan Argapura, Paralayang Majalengka dan Curug Cipeuteuy Sindangwangi.

    Baca: Gardu Gerbang Tol Kalikangkung Ditambah saat Libur Panjang

    Kapolres mengimbau warga dan wisatawan tetap disipilin protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Tapi, kata dia, baiknya warga di rumah saja.

    "Hindari dari kerumunan agar kita bersama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran covi-19 di Kabupaten Majalengka," Imbaunya.

    Pemerintah melalui #satgascovid19 tak bosan-bosannya mengampanyekan #ingatpesanibu. Jangan lupa selalu menerapkan 3M, yakni #pakaimasker, #jagajarak dan #jagajarakhindarikerumunan, serta #cucitangan dan #cucitanganpakaisabun.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id