Populer Daerah, KLB Demokrat Tetapkan Moeldoko Hingga Intan Jaya Kondusif

    Deny Irwanto - 06 Maret 2021 07:32 WIB
    Populer Daerah, KLB Demokrat Tetapkan Moeldoko Hingga Intan Jaya Kondusif
    Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. MI/Rommy Pujianto



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Jumat, 5 Maret 2021 dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada seorang selebgram asal Makassar bernama Ari Pratama (AP) tewas di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Makassar pada Jumat 5 Maret 2021 dini hari.

    Kedua ada Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut), berlangsung cepat. Ketiga ada masa panen cabai di Jawa Timur akan dimulai akhir Maret hingga Mei 2021.






    Keempat ada Polisi memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Intan Jaya, Papua, kondusif. Berikut ulasannya;

    1. Selebgram Ditikam Pacar Berkali-kali Hingga Tewas, Begini Kronologinya

    Seorang selebgram asal Makassar bernama Ari Pratama (AP) tewas di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Makassar pada Jumat 5 Maret 2021 dini hari.
     
    Pelaku ternyata seorang teman wanitanya berinisial AA. Dihimpun dari berbagai sumber, pelaku mengaku dendam dan sakit hati karena korban berniat untuk pergi dan meninggalkannya. Padahal, si pelaku sudah rela memberikan kesuciannya kepada korban.

    Baca selengkapnya.

    2. KLB Demokrat Tetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Gantikan AHY

    Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut), berlangsung cepat. Kegiatan yang rencananya digelar sepanjang 5-7 Maret 2021 di Hotel The Hill Sibolangit itu langsung memutuskan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum (ketum) periode 2021-2025. Moeldoko menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

    Baca selengkapnya.

    3. Panen Cabai di Jatim Diprediksi Akhir Maret

    Masa panen cabai di Jawa Timur akan dimulai akhir Maret hingga Mei 2021. Ketua Paguyuban Petani Cabai Indonesia, Jatim, Suyono, memprediksi produksi cabai di Jatim normal pada Idulfitri 2021.

    Baca selengkapnya.

    4. Polisi Pastikan Kondisi di Intan Jaya Kondusif

    Polisi memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Intan Jaya, Papua, kondusif. Situasi di wilayah tersebut sudah terkendali usai baku tembak antara TNI-Polri dan kelompok kriminal bersenjata (KKB).

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id