comscore

Pelaku UMKM di Pekanbaru Dukung Sandiaga Nyapres

Al Abrar - 24 Mei 2022 18:07 WIB
Pelaku UMKM di Pekanbaru Dukung Sandiaga <i>Nyapres</i>
Deklarasi dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Pekanbaru: Ratusan Relawan UMKM Emak-emak For Sandi mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menjadi calon presiden 2024. Sandiaga Uno dinilai dapat membawa produk UMKM ke mancanegara melalui pelatihan yang diberikan.

Ketua Umum UMKM Emak-emak For Sandi, Awaliya Rahman mengatakan Sandiaga sosok yang tepat dalam membangun UMKM. Hal ini, dapat dilihat dari program pelatihan yang banyak direalisasikan.
"Produk UMKM Emak-emak For Sandi di Pekanbaru dibimbing Bapak Sandiaga Uno. Dengan ini, kami diberikan pelatihan mulai dari mencarikan packaging produk hingga memasarkannya," kata Ketua Umum UMKM Emak-emak For Sandi, Awaliya Rahman, di Cafe Rizki Gemawira Riau, Selasa, 24 Mei 2022.

Baca: Sandi Upayakan Tambahan Penerbangan ke RI agar Harga Tiket Terjangkau

Awaliya yakin, Sandiaga dapat memajukan UMKM melalui program-programnya. Sehingga, Awaliya optimis Sandiaga terpilih menjadi presiden di 2024.

"Kami yakin Bapak Sandiaga bisa memajukan UMKM ke mancanegara. Hal ini, bisa dinilai dari banyaknya dukungan Emak-emak di Pekanbaru," ucapnya.

Sementara itu, pelaku UMKM Yefita menyebut Sandiaga sebagai tokoh yang bisa membawa Indonesia lebih baik. Sebab, sudah terbukti bagi para pelaku UMKM di Pekanbaru.

"Kami mengenal beliau karena memberikan beberapa pelatihan, seperti mengajak membuat keterampilan bermutu untuk masyarakat dan mengajarkan mengembangkan usaha," tutur pelaku UMKM, Yefita.

Adapun selain deklarasi, Relawan UMKM Emak-emak For Sandi memberikan pelatihan sabun pencuci piring dan parfum laundry kepada para peserta yang hadir. Diantaranya, pelatihan ini akan dikenalkan kepada seluruh masyarakat Pekanbaru dalam mensosialisasikan Sandiaga Uno.

(ALB)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id