comscore

Kemarin, Indra Kenz 'Dilempar' ke Kejari Tangsel hingga Mencuri Motor Bawa Anak

Meilikhah - 25 Juni 2022 07:46 WIB
Kemarin, Indra Kenz Dilempar ke Kejari Tangsel hingga Mencuri Motor Bawa Anak
Tersangka kasus investasi bodong Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kenz, tiba di Kantor Kejasaan Negeri Tangerang Selatan
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Tanah Air pada Jumat, 23 Juni 2022. Beberapa di antaranya menjadi pemberitaan di kanal Daerah, Medcom.id.

Peristiwa-peristiwa itu antara lain, kasus afiliator Binomo Indra Kenz yang dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, Banten, untuk kemudian disidangkan.
Ada pula kasus pencurian sepeda motor yang melibatkan anak-anak. Pasangan suami istri di Tangerang nekat mencuri motor sambil menggendong sang anak.

Berikut ulasannya.

1. Alasan Kasus Indra Kenz 'Dilempar' ke Kejari Tangsel

Subdit II Perbankan Dittipideksus Bareskrim Mabes Polri menyatakan tersangka dan barang bukti kasus penipuan investasi bodong dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz, dilimpahkan ke Kejaksaan Negri Tangerang Selatan, Jumat, 24 Juni 2022. 
 
"Alhamdulilah untuk penanganan Binomo, pelaku utama kemarin P21 sekarang kita tahap dua ke Kejari Tangsel," kata Kanit 5 Subdit II Perbankan Dittipideksus Bareskrim Polri Kompol Karta, di Kejari Tangsel, Jumat, 24 Juni 2022. 
 
Dia menegaskan, penyerahan tersangka dan barang bukti kasus investasi bodong binary option ini, merupakan pelimpahan dari Kejaksaan Agung ke Kejari Tangsel. 

Selengkapnya, di sini
 
2. Pasutri di Tangerang Mencuri Motor Sambil Bawa Anak

Polsek Ciledug menangkap IA, 28, dan SDF, 26 pasangan suami istri (pasutri) dan EM, 26, lantaran melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor di Larangan, Kota Tangerang. Pasutri tersebut membawa anaknya saat beraksi.
 
"Jadi para pelaku ini satu keluarga. IA dan SDF suami istri, EM merupakan adik iparnya," kata Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Magantara, Jumat, 24 Juni 2022.
 
Selengkapnya, di sini

3. Korban Banjir Bandang di Bogor Ditemukan di Cisadane Tangerang

 Yadi Jayadi, 47, satu korban bencana di Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan tewas. Korban ditemukan di Kali Cisadane, kawasan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis, 23 Juni 2022.
 
Kepala Kantor Basarnas Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Fazzli, mengatakan korban terbawa arus dari wilayah Bogor dan ditemukan oleh tim Tagana yang sedang latihan di Kali Cisadane Kota Tangerang.
 
"Ditemukan Tim Tagana Kota Tangerang tepatnya di bawah Jembatan Merah Kali Cisadane," kata Fazzli dalam keterangan pers, Jumat, 24 Juni 2022.

Selengkapnya, di sini

(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id