comscore

Kasus Covid-19 di Depok Semakin Tinggi

MetroTV - 02 Februari 2022 20:07 WIB
Kasus Covid-19 di Depok Semakin Tinggi
Ilustrasi. Foto: Dok/Medcom.id
Depok: Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat mencatat ada 1.083 kasus baru yang terkonfirmasi positif covid-19 pada Selasa 1, Februari 2022. Totalnya kini menjadi 111.412 kasus.

Kasus konfirmasi aktif tersebut naik 994 kasus dari hari sebelumnya. Lalu, suspek aktif tidak mengalami penambahan kasus, kontak erat aktif berkurang 43 menjadi 246 kasus, serta pasien probable aktif, 0 kasus atau tidak ada.
Pemkot Depok mencatat untuk pasien sembuh mengalami penambahan 87 orang sehingga totalnya ada 103.884 orang. Sedangkan untuk pasien meninggal, Pemkot Depok mencatat ada dua orang. Dengan demikian total keseluruhan bertambah menjadi yaitu 2.176 orang.

Dalam upaya menekan kasus covid-19, Wali Kota Depok Muhammad Idris mengingatkan, masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan melalui 5M plus 1D. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan divaksin.

"Kami terus mengingatkan warga untuk tetap menjaga prokes secara ketat agar tidak terjadi penambahan penularan dan hindari kerumunan dan bagi masyarakat yang belum divaksin covid-19 agar segera melakukan vaksinasi sesuai dengan arahan pemerintah," ujar Idris, dilansir dari Medcom.id Rabu, 2 Februari 2022. (Farel Alenka)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id