comscore

M Kece Dikabarkan Kritis Usai Menjalani Persidangan

MetroTV - 22 Januari 2022 21:08 WIB
M Kece Dikabarkan Kritis Usai Menjalani Persidangan
Kasus dugaan penistaan agama M Kece. Foto: Dok/Metro TV
Ciamis: Usai menjalani sidang kasus penistaan agama, M Mece alias Muhammad Kosman kembali harus dirawat RSUD Ciamis, Jawa Barat. Menurut informasi dia kini tengah dalam kondisi kritis dan sedang dalam perawatan intensif.

Kece yang menderita penyakit gula dibawa oleh tim medis setelah menjalani sidang kasus dugaan penistaan agama pada Selasa, 18 Januari lalu. Melalui kuasa hukumnya, Kece dikabarkan dalam kondisi kritis.
Kepala Saksi Intelijen Kejaksaan Negeri Ciamis, Rismanto membenarkan, M Kece masih dirawat intensif di RSUD Ciamis. Kece mendapatkan perawatan dengan pengawalan ketat dari anggota Kejari Ciamis.

"Karena kondisinya menurun terdakwa dilarikan ke rumah sakit berdasarkan permohonan dari keluarga dan penetapan hakim," ujar Rismanto pada tayangan Headline News di Metro TV, Sabtu, 22 Januari 2022.

Sebelumnya, pada 24 Desember 2021, Kece mengalami hal yang sama. Dia dibawa ke rumah sakit setelah jatuh pingsan saat menjalani agenda sidang dengan pemeriksaan sejumlah saksi. (Farel Alenka)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id