Gelar Vaksinasi Massal, Gerindra DIY Dukung Percepatan Program Vaksin Pemerintah

    Antara - 23 September 2021 22:30 WIB
    Gelar Vaksinasi Massal, Gerindra DIY Dukung Percepatan Program Vaksin Pemerintah
    Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri acara vaksinasi covid-19 di Yogyakarta, Kamis, 23 September 2021.



    Yogyakarta: Partai Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bekerjasama Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta gelar vaksinasi massal pada, Kamis, 23 September 2021. Acara digelar di  Kantor DPD Gerindra DIY, Jalan Nitikan Baru Nomor 17, Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

    Ketua DPD Gerindra DIY Brigjen (Purn) RM Noeryanto, mengatakan vaksinasi massal ini diperuntukan untuk masyarakat umum yang belum memperoleh vaksin. Sebagai partai politik, Gerindra memiliki tanggung jawab moral terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, salah satunya adalah pandemi covid-19.

     



    “Di tengah pandemi ini, kita sebagai partai politik wajib turut andil membantu pemerintah mempercepat pemulihan baik secara sosial maupun ekonomi, jalannya adalah vaksin ini,” kata Noeyanto di Yogyakarta, Kamis, 23 September 2021.

    Baca: Gerindra Sowan ke Muhammadiyah, Bicara Persatuan Hingga Pengembangan UMKM

    Vaksinasi yang dilaksanakan Gerindra, sebagai upaya dukungan pemulihan ekonomi dan pemulihan kepercayaan diri masyarakat Yogyakarta supaya sektor ekonomi bergairah kembali. 

    Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani turut hadir dalam acara vaksinasi tersebut. Ia berharap  pandemi covid-19 dapat segera berakhir dan program vaksin dari pemerintah dapat dirasakan merata oleh seluruh rakyat Indonesia

    “Vaksin yang dimulai hari ini di DIY adalah komitmen Partai Gerindra untuk ambil bagian dalam program Vaksin pemerintah. Untuk DIY kuota sekitar 10 ribu vaksin akan didistribusikan. Yang merupakan bagian dari rencana Partai Gerindra mendistribusikan setengah juta dosis vaksin yang akan disebar di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Wakil Ketua MPR RI ini.
     

    (WHS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id