comscore

Relawan di Madura Optimistis Bisa Raup 80% Suara untuk Ganjar

Lukman Diah Sari - 08 Juli 2022 00:16 WIB
Relawan di Madura Optimistis Bisa Raup 80% Suara untuk Ganjar
Relawan Des Ganjar Madura. (Istimewa)
Pamekasan: Ribuan warga desa di Madura, Jawa Timur, yang tergabung dalam relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) memberikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju pemilihan presiden (pilpres). Para relawan ini yakin bisa meraup 80 persen suara untuk Ganjar di Madura. 

"Target kita di Madura pemenangan Mas Ganjar di angka 80 persen. Saya optimis di Madura nanti akan menang mutlak untuk Pak Ganjar," ucap Ketua Dewan Pengarah Des Ganjar, Wargiyati saat deklarasi di Desa Branta Pesisir, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis, 7 Juli 2022. 
Sementara itu, deklarator Des Ganjar Madura Senthot Rudi Prastiono mengajak para relawan untuk turut menggenjot elektabilitas Ganjar Pranowo. Ia mengimbau relawan Des Ganjar terus menyosialisasikan Ganjar kepada semua lapisan masyarakat.

"Saya mohon untuk semua jaringan desa bekerja keras untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo karena beliau sebagai bapaknya desa," ungkap dia. 
 

Baca: Dekat dengan Masyarakat, Kepemimpinan Ganjar Dibutuhkan



Dia menerangkan Ganjar sudah terbukti berkontribusi dalam pembangunan desa. Saat ini, kata dia, masyarakat sudah bisa merasakan melalui UU tentang Desa.

Senthot menyatakan komitmen Ganjar pada masyarakat desa masih terbukti sampai saat ini. Hal itu dapat dilihat dari Ganjar yang menjadi Dewan Pembina Persatuan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI).

Ganjar dinilai warga desa Madura sebagai sosok yang berjasa pada masyarakat desa. Salah satunya melalui perjuangannya mengesahkan Undang-Undang Nomor 6 tahun 2015 tentang Desa, sewaktu menjabat di Komisi II DPR. 

Halaman Selanjutnya
Saat ini, Ganjar yang menjabat…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id