Pelajar di Probolinggo Dicabuli Biduan Dangdut

    Clicks.id - 22 April 2021 17:22 WIB
    Pelajar di Probolinggo Dicabuli Biduan Dangdut
    Korban (FU) didampingi ayahnya menceritakan peristiwa pencabulan yang dilakukan biduan dangdut. (metrotv)



    Probolinggo: Seorang biduan dangdut nerinisial DAP di Probolinggo, Jawa Timur dilaporkan ke polisi pada rabu, 21 April 2021. Pasalnya, DAP diduga menyekap dan mencabuli pelajar, FU, 16, selama tiga hari berturut-turut.

    "Bagaimana pengaruhnya terhadap perkembangan anak saya ke depannya. Saya harap pelaku segera ditangkap," ujar orang tua korban, melansir Clicks.id, Kamis, 22 April 2021.

     



    Peristiwa pencabulan berawal dari perkenalan FU dan DAP di sebuah acara pernikahan di Kecamatan Tiris, Probolinggo. Saat itu FU bertugas sebagai dokumentasi pengambilan video acara.   

    Baca: Polisi Periksa Saksi Kasus Dugaan Cabul Pimpinan Ponpes di Indramayu

    Usai acara, DAP yang merupakan warga Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, mengajak korban  berkenalan. Keduanya lantas bertukar nomor ponsel.

    Tak lama, DAP menghubungi korban meminta menemuinya untuk membicarakan proyek pekerjaan. Setelah bertemu, korban diajak ke kontrakan DAP di Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, pada Sabtu, 10 April 2021.
     
    Namun bukan membicarkan pekerjaan, korban dicekoki minuman keras sampai mabuk. Dalam kondisi tak sadar, korban diajak masuk ke kamar untuk dijadikan budak nafsunya.

    Tak berhenti di situ, FU kembali dicabuli di rumah kos DAP di Kelurahan Ketapang. Setelahnya, DAP mengajak korban ke sebuah rumah di Kecamatan Kademangan. FU mengaku sempat mengalami kekerasan fisik.

    Baca: Dosen Universitas Jember Jadi Tersangka Cabul

    "Saya dipaksa untuk melayaninya, sehingga tak bisa berbuat apa-apa. Sempat digigit di tangan dan leher, " ujar korban, Rabu, 21 April 2021.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, telah melakukan pemeriksaan terhadap korban di Unit Bagian Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA).

    "Saat ini, sudah ditangani penyidik. Terlapor perempuan berprofesi sebagai penyanyi segera kita panggil," katanya.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id