comscore

Wakil Wali Kota Probolinggo Soufis Subri Meninggal Setelah Terpapar Covid-19

Amaluddin - 09 Desember 2020 14:04 WIB
Wakil Wali Kota Probolinggo Soufis Subri Meninggal Setelah Terpapar Covid-19
Ilustrasi. Medcom.id
Surabaya: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka atas meninggalnya Wakil Wali Kota Probolinggo, Soufis Subri. Orang nomor dua di Kota Probolinggo itu meninggal lantaran terpapar covid-19.

"Hari ini pun kita berduka atas wafatnya Wakil Wali Kota Probolinggo yang sudah beberapa hari dirawat di RS Soetomo karena covid-19," kata Khofifah, usai menggunakan hak pilihnya di TPS 25, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Rabu, 9 Desember 2020.
Khofifah mengatakan, Soufis Subri sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Dr Soetomo karena covid-19. Setelah kurang lebih dua pekan dirawat, Rabu pagi tadi dikabarkan meninggal di RSUD Soetomo.

Baca: Calon Bupati Barru Malkan Amin Meninggal di Hari Pencoblosan

"Tentu ini akan menjadikan referensi kehati-hatian kita semua, agar lebih memperketat menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Meninggalnya Wakil Wali Kota Probolinggo itu, menurut Khofifah, menjadi peringatan untuk tidak lengah menjalankan protokol kesehatan. Mengingat pelaksanaan pilkada tahun ini di tengah pandemi.

Ia mengingatkan, pesta demokrasi tetap dilaksanakan denga menjalankan protokol kesehatan ketat. Siapapun yang terpilih, pesan Khofifah, untuk tidak melakakukan euforia yang berlebihan.

"Khawatirkan pendukungnya, terus RT, RW syukuran, saya khawatir. Itu tolong dijaga jangan sampai ada proses yang melonggarkan protokol kesehatan. Ingat penyebaran covid-19 ini belum berhenti," ujarnya. 

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id