Angkasa Pura II Gelontorkan Bantuan Rp1,2 Miliar Melalui Kick Andy Foundation

    Hendrik Simorangkir - 24 November 2021 21:37 WIB
    Angkasa Pura II Gelontorkan Bantuan Rp1,2 Miliar Melalui Kick Andy Foundation
    Penandatanganan kerja sama penyaluran bantuan PT Angkasa Pura (AP) II dengan Kick Andy Foundation, Rabu, 24 November 2021. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir



    Tangerang: PT Angkasa Pura (AP) II kembali menjalin kerja sama dengan Kick Andy Foundation di Gedung 600 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Pada tahun ke-5 kerja sama ini, AP II mengucurkan bantuan donasi sebesar Rp1,2 miliar.

    "Kerja sama ini kami (AP II) support kepada Kick Andy Foundation yang sangat luar biasa menginsipirasi jutaan orang di mana pun untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan," kata Direktur Keuangan Angkasa Pura II, Wiweko Prabujati, di Tangerang, Rabu, 24 November 2021.

     



    Baca: Khofifah Minta Kasus Pencabulan di Malang Diusut Tuntas

    Wiweko menjelaskan bantuan itu dapat diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan bukan hanya wilayah yang dikelola pihaknya saja, tapi lebih meluas ke seluruh Indonesia.

    Menurut Wiweko bantuan itu nantinya akan diberikan berupa kaki palsu, operasi katarak, hingga kacamata gratis bagi yang membutuhkan. Dia menambahkan pihaknya merasa berbahagia bisa melakukan kegiatan kerja sama ini, lantaran bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.

    "Kami merasa sangat terharu dan sekaligus berbahagia bisa melakukan kegiatan tanggung jawab sosial ini. Kami terus lanjutkan kerja sama dengan yayasan Kick Andy, berharap program ini lebih tepat sasaran lagi kepada orang-orang yang membutuhkan," jelasnya.

    Sementara Founder Kick Andy Foundation, Andy‎ F. Noya, dukungan ini merupakan suntukan semangat untuk tim menebarkan kebaikan kepada masyarakat. Bantuan dipastikan disalurkan tepat sasaran kepada orang-orang yang membutuhkan.

    "AP II mempunyai sosial yang tinggi, ini lah kerja sama yang bagus. Tahun ini semoga kerja sama dengan AP II bisa lebih menyentuh ke seluruh Indonesia," ungkap Andy.

     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id