Pemkab Tangerang Bagikan Paket Obat Covid-19 Gratis Mulai Hari Ini

    Hendrik Simorangkir - 21 Juli 2021 13:29 WIB
    Pemkab Tangerang Bagikan Paket Obat Covid-19 Gratis Mulai Hari Ini
    TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Tangerang membagikan obat gratis bagi pasien covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di wilayah Budimulya, Cikupa. Medcom.id/Hendrik S



    Tangerang: TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membagikan paket obat gratis bagi pasien covid-19 yang sedang isolasi mandiri (isoman) di wilayah Budi Mulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Pemberian itu dilakukan secara door to door ke tiap rumah pasien. 

    "Pembagian obat dan sembako ini diberikan bagi masyarakat yang lagi menjalani isoman. Semua pembagian ini sudah terdaftar dengan alamatnya masing-masing," ujar Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar, Rabu, 21 Juli 2021.

     



    Bangun mengatakan pemberian obat tersebut bertujuan agar pasien covid-19 yang sedang isoman tidak perlu keluar rumah. Isi satu kotak obat gratis itu terdiri dari vitamin C dan D, obat penurun panas, obat radang tenggorokan, obat covid-19, beserta aturan pemakaian obat.

     Baca: Bupati Muba Antarkan Langsung Daging Kurban ke Warga Isoman

    "Ada dua paket, paket dua dan tiga. Datanya kita ambil melalui data name by name dari masing masing puskesmas," katanya. 

    Saat ini, paket tersebut diberikan pada 53 pasien isoman di Kabupaten Tangerang. Pemberian obat gratis ini diharapkan bisa membantu proses penyembuhan pasien isoman.

    (SYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id