comscore

Komplotan Rampok Spesialis Gunakan Perempuan Sebagai Umpan Ditangkap

MetroTV - 06 November 2021 11:29 WIB
Komplotan Rampok Spesialis Gunakan Perempuan Sebagai Umpan Ditangkap
Komplotan rampok spesialis ditangkap. Foto: Dok/Metro TV
Medan: Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap tiga orang komplotan perampok spesialis sepeda motor dengan modus menggunakan perempuan sebagai umpan. Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti, dua unit sepeda motor hasil curian.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, modus tersebut dilakukan pelaku guna mengelabuhi para korban di jalan. Hery juga mengatakan terdapat 7 pelaku dalam 1 komplotan rampok sepeda motor yang 6 di antaranya masih diburu.
"Kami sudah mengamankan satu orang pelaku yang berperan sebagai  eksekutor," ujar Hery dalam program Headline News, Sabtu, 6 November 2021.

Pelaku berinisial (S) alias Bagol yang merupakan warga pasar X, Desa Manunggal, Kabupaten Deliserdang, berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan usai korban melapor atas kasus perampokan sepeda motor.

Setelah menangkap pelaku utama, Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan juga menangkap 2 orang  penadah barang curian sepeda motor, yakni (ASL) dan (SW). Pelaku menjual sepeda motor hasil curiannya ke penadah seharga Rp2,7 juta. Kini polisi terus memburu 7 orang pelaku lainnya yang identitas dan keberadaannya sudah diketahui oleh petugas. (Nabila Safarina)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id