comscore

Istri Marahi Suami Mabuk Divonis Bebas Hingga Guru Honorer Korupsi Rp464 Juta

Deny Irwanto - 03 Desember 2021 08:00 WIB
Istri Marahi Suami Mabuk Divonis Bebas Hingga Guru Honorer Korupsi Rp464 Juta
Sidang Valencya di Pengadilan Negeri Karawang, Jawa Barat. Dokumentasi/ tangkapan layar YouTube.
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Kamis, 2 Desember 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Karawang memvonis bebas Valencya (45), seorang istri yang dilaporkan atas kasus KDRT.

Kedua ada Polda Sumatra Selatan akan memeriksa oknum dosen berinisial A yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri), Jumat, 3 Desember 2021.
Ketiga ada Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), Herman Deru, secara resmi membuka Grand Launching Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (SMP) di Kabupaten Lahat. Herman Deru secara tegas meminta launching serupa juga dilakukan hingga ke Kabupaten dan Kota lainnya untuk menekan angka kemiskinan di Sumsel.

Keempat ada Maretik, 32, seorang guru honorer di Kabupaten Mojokerto, dijebloskan ke Lapas Kelas II-B Mojokerto oleh kejaksaan negeri setempat, Kamis, 2 Desember 2021. Berikut ulasannya;

1. Valencya, Istri yang Marahi Suami Mabuk Divonis Bebas

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Karawang memvonis bebas Valencya (45), seorang istri yang dilaporkan atas kasus KDRT. Dia dinyatakan tidak terbukti bersalah melakukan kekerasan terhadap mantan suaminya, Chan Yu Ching.

Baca selengkapnya.

2. Polda Sumsel Periksa Dosen Unsri yang Diduga Cabuli Mahasiswi Besok

Polda Sumatra Selatan akan memeriksa oknum dosen berinisial A yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri), Jumat, 3 Desember 2021.
 
Nantinya keterangan dari A akan dicocokan dengan pemeriksaan terhadap korban serta para saksi lain yang sebelumnya telah dimintai keterangan.

Baca selengkapnya.

3. Tekan Angka Kemiskinan, Herman Deru Luncurkan Sumsel Mandiri Pangan

Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), Herman Deru, secara resmi membuka Grand Launching Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (SMP) di Kabupaten Lahat.
Herman Deru secara tegas meminta launching serupa juga dilakukan hingga ke Kabupaten dan Kota lainnya untuk menekan angka kemiskinan di Sumsel.

Baca selengkapnya.

4. Guru Honorer di Mojokerto Korupsi Dana PNPM Rp464 Juta

Maretik, 32, seorang guru honorer di Kabupaten Mojokerto, dijebloskan ke Lapas Kelas II-B Mojokerto oleh kejaksaan negeri setempat, Kamis, 2 Desember 2021. Dia diduga melakukan korupsi dana PNPM Mandiri selama menjabat bendahara dua periode 2018 dan 2019.

Baca selengkapnya.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id