Rp15 juta Diberikan untuk Korban Tewas Terdampak Banjir

    Hendrik Simorangkir - 03 Januari 2020 15:18 WIB
    Rp15 juta Diberikan untuk Korban Tewas Terdampak Banjir
    Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau banjir di Perumahan Ciledug Indah, Karang Tengah, Kota Tangerang. Foto: Medcom.id/Hendrik S
    Tangerang: Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara meninjau lokasi banjir di Perumahan Ciledug Indah, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Mensos juga memberikan santunan Rp15 juta untuk korban tewas akibat banjir. 

    "Kemarin saya sendiri yg menyampaikan ke posko di Universitas Borobudur begitu nanti ada konfirmasi dari pemerintah daerah setempat," ujar Juliari yang ditemani Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat di Perumahan Ciledug Indah, Jumat, 3 Januari 2020.

    Dia menerangkan pihaknya juga memberikan sejumlah bantuan untuk warga terdampak banjir di kawasan Ciledug Indah. Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji, selimut, dan perlengkapan anak. 

    "Kami berikan di titik ini (Perumahan Ciledug Indah)," ucapnya.

    Dia menambahkan pihaknya juga telah mengecek kesiapan logistik untuk beberapa hari ke depan. Dia mengimbau masyarakat waspada lantaran cuaca buruk diprediksi masih terjadi.

    "Saya kemarin sudah mengecek sendiri kesiapan logistik, karena kita kan mengurus pengungsinya dan kita ingin pastikan stok cukup untuk menyalurkan beberapa hari ke depan," tandasnya.



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id