Bupati Tangerang Minta Seluruh OPD Antisipasi Banjir Susulan

    Hendrik Simorangkir - 07 Januari 2020 12:34 WIB
    Bupati Tangerang Minta Seluruh OPD Antisipasi Banjir Susulan
    Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat rapat koordinasi antisipasi banjir susulan dengan seluruh camat dan kepala OPD Kabupaten Tangerang.
    Tangerang: Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menyatakan intensitas hujan masih terus mengguyur Kabupaten Tangerang dalam beberapa pekan ini. Ia meminta kepada para camat dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mewaspadai banjir susulan.

    "Kita harus tetap siaga dan cepat akan terjadinya banjir susulan karena hujan masih berlangsung di wilayah Tangerang. Karena itu para camat harus segera antisipasi di wilayahnya," ujarnya, Selasa, 7 Januari 2020.

    Zaki juga meminta mewaspadai akan luapan Sungai Cisadane, Sungai Cidurian dan Sungai Cimenceri, yang menjadi sumber terendamnya wilayah di Kabupaten Tangerang. 

    "Alhamdulilah air sudah surut dan warga pun sudah mulai kembali membersihkan rumahnya di bantu oleh BPBD Kabupaten Tangerang, pihak kecamatan dan para relawan organisasi kemasyarakatan," jelasnya.  

    Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyied mengharapkan agar seluruh OPD bekerja lebih tepat, cepat, dan efesien dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. Ia berharap semua bisa bekerja lebih sungguh-sungguhhen untuk melayani masyarakat sehingga terwujud Kabupaten Tangerang yang gemilang.

    "Kepada seluruh para camat dan kepala OPD saya harapkan kinerja dan semangatnya harus lebih ditingkatkan lagi, untuk membangun masyarakat Kabupaten Tangerang yang Gemilang. Apalagi saat ini banjir yang sedang melanda, harus ekstra melayani masyarakat," jelasnya.



    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id