comscore

Berselisih dengan Istri, Anak Kandung Disetubuhi

Fajri Fatmawati - 10 Juni 2022 13:59 WIB
Berselisih dengan Istri, Anak Kandung Disetubuhi
Ilustrasi. Foto: Medcom.id/Fajri Fatmawati
Banda Aceh: Seorang pria di Kabupaten Aceh Besar, Aceh, tega mencabuli anak kandung. Kekerasan seksual itu dilakukan lantaran pelaku berselisih dengan sang istri yang merupakan ibu kandung korban.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Ryan, mengatakan, pelaku berinisial AK, 37, warga Kabupaten Aceh Besar, telah lama berselisih dengan ibu korban. Selama itu pula AK tidur bersama korban.
"Permasalahan keluarga yang dialami oleh AK dan istrinya membuat korban jadi pelampiasan nafsu birahi pelaku," kata Ryan, Jumat, 10 Juni 2022.

Ryan menerangkan, AK melampiaskan nafsunya kepada korban setiap malam ketika korban telah tidur. Pada suatu waktu, aksi AK diketahui korban. Namun korban justru diancam untuk tidak melaporkan hal itu kepada sang ibu.

Baca juga: Duo Kakek di Blitar Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga Hamil, 1 Pelaku Tewas Bunuh Diri

"Seiring waktu berjalan, pelaku pun melakukan perbuatannya lagi. Pada awal April 2022, korban memberitahukannya kepada ibunya apa yang telah dilakukan oleh sang ayah," ujarnya.

Setelah aksi pelaku diketahui, polisi melakukan penangkapan sesuai dengan laporan ibu korban. Saat ini AK mendekam di rumah tahanan Polresta Banda Aceh untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"AK ditangkap karena telah mencabuli anak kandungnya sejak Februari hingga November 2021. Dalam kasus ini, AK telah melakukan pencabulan sebanyak tiga kali," ungkap Ryan.

Atas Perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 49 Jo pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

"Untuk korban, kami melakukan konseling rutin dengan pihak terkait guna menghilangkan trauma yang menimpa dirinya selama ini," jelasnya.

(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id