comscore

Guru Les Piano di Jember Dirampok dan Dibunuh

Clicks.id - 19 Januari 2022 14:15 WIB
Guru Les Piano di Jember Dirampok dan Dibunuh
?Terduga pelaku pembunuhan jember (Foto / Metro TV)
Jember: Satreskrim Polres Jember membeberkan hasil penyelidikan kasus pembunuhan Prita Hapsari, 48, warga Jalan Wijaya Kusuma Nomor 44, Kelurahan Jember Lor, Jember, Jawa Timur. Pelaku membunuh guru les piano itu lantaran melawan saat pelaku hendak dirampok.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo mengatakan, sejumlah saksi di lokasi kejadian tengah diperiksa untuk mengetahui motif perampokan hingga menyebabkan korban tewas. Selain itu, pelaku perampokan sudah ditangkap. 

 



"Kami menemukan di TKP ada satu korban perempuan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam rumah," ujarnya, melansir Clicks.id, Rabu, 19 Januari 2022.

Pelaku ditangkap warga usai korban menjerit histeris. Namun pelaku melawan saat ditangkap, sehingga menyebabkan dua warga terluka kena sejanta tajam pelaku. 

Baca: Pria di Jember Bunuh 1 Perempuan dan Lukai 3 Orang

Selain menyebabkan Prita Hapsari tewas, korban lainnya adalah Hartana yang terluka di bagian hidung. Hartana mengaku terjatuh saat pelaku hendak beraksi. 

"Dia mengaku awalnya akan membetulkan listrik ternyata perampok," ujar korban.

Dalam rumah tersebut, hanya ada Hartana dan anaknya, Prita Hapsari. Sedangkan suami Hartana sudah meninggal beberapa tahun lalu. 

Saat ini jenazah korban Prita Hapsari telah dibawa ke RSUD dr Soebandi Jember untuk diautopsi. Hal itu dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian.

Polisi menyita barang bukti uang tunai Rp2.800.000, motor, peralatan listrik dalam tas ransel warna merah milik pelaku, pisau dapur yang digunakan pelaku untuk beraksi dan dompet yang berisi identitas pelaku.

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id