comscore

2 Jenazah Terakhir Korban Pembakaran Bar Double O Kota Sorong Dipulangkan

Antara - 24 Februari 2022 22:57 WIB
2 Jenazah Terakhir Korban Pembakaran Bar Double O Kota Sorong Dipulangkan
enazah Desra Wahyudi Achiruluis dan Christian Wahyu Rianto saat proses pemberangkatan dari Sorong menuju ke Surabaya, Kamis (24/2/2022). ANTARA/Ernes Broning Kakisina
Sorong: Dua jenazah korban pembakaran karaoke dalam bentrok berdarah dua kelompok warga di Kota Sorong, Provinsi Papua, pada 25 Januari 2022, diterbangkan ke kampung halamannya, Kamis, 24 Februari 2022.

Jenazah korban pembakaran karaoke Doubel0 yang diterbangkan dari Sorong ke daerah asalnya adalah Desra Wahyudi Achiruluis jenis kelamin laki-laki dan Christian Wahyu Rianto jenis kelamin laki-laki.
Jenazah Desra Wahyudi Achiruluis diterbangkan dari Bandara Domine Eduard Osok Sorong menggunakan pesawat Lion Air tujuan Surabaya melalui Jakarta. Kemudian jenazah Christian Wahyu Rianto diterbangkan dari Bandara Domine Eduard Osok Sorong menggunakan pesawat Lion Air tujuan Surabaya melalui Makassar.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi saat dikonfirmasi di Manokwari, membenarkan pihaknya telah mengidentifikasi jenazah Desra Wahyudi Achiruluis dan Christian Wahyu Rianto yang menjadi korban pembakaran karaoke Doubel0 dalam bentrok berdarah di kota Sorong.

Baca: Polisi Tangkap 9 Pelaku Pembakaran Bar Double O Kota Sorong

Kedua jenazah tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa pulang ke daerah asalnya guna dimakamkan secara baik.

Menurut dia, dua jenazah tersebut adalah jenazah terakhir dari 17 orang yang meninggal dunia akibat peristiwa bentrok berdarah Kota Sorong yang berhasil terindentifikasi.

"Kami sudah berhasil mengidentifikasi 17 jenazah korban pembakaran karaoke Doubel0 selama satu bulan kerja," ujarnya

Ditambahkan bahwa jenazah Desra Wahyudi Achiruluis dan Christian Wahyu Rianto adalah jenazah terakhir karena kedua jenazah korban tersebut mengalami luka bakar yang berat sehingga dilakukan pemeriksaan DNA.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id