Jaksa Tuntut Balik Mantan Suami Valencya Hingga Anggiat Pasaribu Minta Maaf

    Deny Irwanto - 25 November 2021 08:00 WIB
    Jaksa Tuntut Balik Mantan Suami Valencya Hingga Anggiat Pasaribu Minta Maaf
    Anggiat Pasaribu wanita yang mengaku anak dari seorang Jenderal mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Rabu, 24 November 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada mantan suami Valencya, Chan Yung Ching, dituntut pidana penjara selama enam bulan dengan masa percobaan satu tahun dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

    Kedua ada Anggiat Pasaribu meminta maaf terkait kesalahannya yang telah cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan, di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

     



    Ketiga ada bentrok antarormas terjadi di Jalan Interchange, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Bentrokan terjadi antara ormas GMBI dan sejumlah ormas lain di wilayah tersebut.

    Keempat ada Pelaku penikaman seorang wanita di sebuah ATM di Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara ternyata suaminya sendiri. Menurut polisi, motif penikaman ini dikarenakan suami tidak senang atas tindakan istrinya yang menggugat cerai. Berikut ulasannya;

    1. Berbalik, Jaksa Tuntut Mantan Suami Valencya 6 Bulan Penjara

    Mantan suami Valencya, Chan Yung Ching, dituntut pidana penjara selama enam bulan dengan masa percobaan satu tahun dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
     
    Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Agung menilai terdakwa Chan terbukti bersalah dalam perkara penelantaran dan KDRT. Tuntutan dibacakan dalam persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa, 23 November 2021.

    Baca selengkapnya.

    2. Bikin Gaduh Ngaku Anak Jenderal, Anggiat Pasaribu Minta Maaf

    Anggiat Pasaribu meminta maaf terkait kesalahannya yang telah cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan, di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Menurutnya, permasalahan ini sudah diakhiri dan tidak perlu diperpanjang lagi.

    Baca selengkapnya.

    3. Bentrok Antarormas Pecah di Karawang, 3 Orang Terluka

    Bentrok antarormas terjadi di Jalan Interchange, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Bentrokan terjadi antara ormas GMBI dan sejumlah ormas lain di wilayah tersebut.
     
    Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subantoro, mengatakan, bentrokan terjadi ketika salah satu anggota ormas GMBI baru saja pulang usai melakukan aksi penyampaian pendapat terkait pengelolaan limbah di sebuah perusahaan.

    Baca selengkapnya.

    4. Tak Terima Digugat Cerai, Suami Tikam Istri di ATM

    Pelaku penikaman seorang wanita di sebuah ATM di Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara ternyata suaminya sendiri. Menurut polisi, motif penikaman ini dikarenakan suami tidak senang atas tindakan istrinya yang menggugat cerai.
     
    Hal itu terungkap berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan dari korban berinisial AF saat sedang bertransaksi di sebuah ATM di Jalan Kartini, Kota Pematangsiantar pada Selasa, 24 November 2021 siang. Tiba-tiba seorang pria masuk kedalam ruang ATM dan melakukan penyerangan menggunakan pisau.

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id