NasDem Bagi-bagi APD di Pasar Lamongan

    Clicks.id - 01 Desember 2020 15:11 WIB
    NasDem Bagi-bagi APD di Pasar Lamongan
    Salah satu artis NasDem yang berswafoto bersama ibu-ibu pedangang pasar. (metrotv)
    Lamongan: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur bersama sejumlah artis menggelar roadshow bagi-bagi alat pelindung diri di sejumlah pasar di Kabupaten Lamongan.  

    Lokasi pertama roadshow rombongan NasDem Jatim bersama sejumlah artis dilakukan di Pasar Sidoharjo, Kota Lamongan. Artis yang turut serta yaitu Afdal, Raeshard Oktaviansha, Ferly Putra, Anissa S Bahar, Diana Sastra, Ageng Wahono, dan Hans Hosman. 

    Rombongan yang dipimpin Ketua DPW Partai NasDem ini membagikan face shield kepada para pedagang maupun pengunjung pasar. Selain membagikan face shield, para artis juga tidak segan membeli barang dagangan para penjual.

    Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan kunjungan ke Kabupaten Lamongan untuk mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Desember 2020, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    "Selain itu partai NasDem juga mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan calon bupati-wakil bupati lamongan Suhandoyo-Astiti Suwarni, nomor urut 1 untuk bisa membawa kabupaten lamongan lebih kompak dan maju," ujarnya.

    Selain mengajak masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos, roadshow ke sejumlah pasar di Kabupaten Lamongan ini juga sebagai upaya melihat geliat ekonomi warga di tengah pandemi covid-19.

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id