Polisi Bongkar Praktik Prostitusi di Apartemen Depok

    Octavianus Dwi Sutrisno - 22 Oktober 2019 07:08 WIB
    Polisi Bongkar Praktik Prostitusi di Apartemen Depok
    Ilustrasi. Medcom.id/Rakhmat Riyandi
    Depok: Kepolisian Resor Kota Depok membongkar dugaan praktik prostitusi di Apartemen Margonda Residence, Beji, Depok, Jawa Barat. Polisi menangkap MR, 20, yang diduga sebagai muncikari.

    "Jadi, ini bermula dari pelaporan dari masyarakat sekitar lokasi penangkapan, mengenai adanya praktek prostitusi," kata Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi Firdaus di Depok, Jawa Barat, Senin, 21 Oktober 2019.

    Polisi mengecek ke lokasi kejadian pada Jumat, 18 Oktober 2019, sekitar pukul 23.00 WIB. Hasil penyelidikan mengarah pada satu orang terduga pelaku yang menjalankan prostitusi tersebut.

    "Tepat pukul 01.00 WIB, pelaku MR berhasil diamankan berikut barang bukti dan korbannya ke Mapolsek Beji guna pengusutan lebih lanjut," jelasnya.

    Petugas juga mengamankan seorang wanita berinisial H, 22, warga Jakarta Selatan, yang terlibat dalam praktik prostitusi ini. 

    "Kami juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp600 ribu, satu handphone merek Oppo A5S, satu handphone Real-time," ungkapnya.

    Atas tindakannya, MR dijerat dengan Pasal 11 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang. Dia pun telah mendekam di balik jeruji besi Mapolsekta Beji.



    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id