comscore

Warga Nekat Gotong Motor Terabas Jalan Rusak Akibat Banjir

MetroTV - 30 Juni 2022 16:21 WIB
Warga Nekat Gotong Motor Terabas Jalan Rusak Akibat Banjir
Sejumlah warga yang ingin pergi ke Nangaroro dan Kabupaten Ende terpaksa menggotong motornya saat melewati jalan tersebut.
Nagekeo: Akses jalan antarkecamatan di Nagekeo, Nusa Tenggara Timur, tergerus banjir. Sejumlah warga yang ingin pergi ke Nangaroro dan Kabupaten Ende terpaksa menggotong motornya saat melewati jalan tersebut.

“Warga Desa Podenura, Kecamatan Nangaroro dan warga Desa Kotodirumali, Kecamatan Keo Tengah, Nagekeo, terpaksa memikul sepeda motor yang hendak melewati jalan yang putus akibat banjir,” ujar presenter Metro TV Fifi Aleyda Yahya dalam program Newsline di Metro TV, Kamis, 30 Juni 2022. 
Jalan antar kecamatan ini tergerus banjir hingga mencapai kedalaman satu meter. Semua jenis kendaraan tidak bisa melewatinya. Warga di 16 desa di Kecamatan Keo Tengah juga kesulitan melakukan perjalanan ke Kabupaten Ende untuk berjualan. 

Hingga kini, perbaikan jalan hanya dilakukan warga dengan alat seadannya. Perbaikan ini dilakukan agar jalan dapat dilalui kendaraan roda dua. Warga pun berharap pemerintah setempat segera membangun jembatan. (Fatha Annisa)


(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id