comscore

Kasus Covid-19 Varian Omicron di Subang Meningkat, 3 Orang Meninggal

MetroTV - 18 Februari 2022 02:52 WIB
Kasus Covid-19 Varian Omicron di Subang Meningkat, 3 Orang Meninggal
Peningkatan kasus covid-19 di Subang, Jawa Barat. Foto: Dok/Metro TV
Subang: Dinas Kesehatan Kabupaten Subang mencatat kasus Covid-19 varian Omicron terus mengalami lonjakan. Sejak Januari 2022 kasus Covid-19 di Kabupaten Subang mengalami penambahan mencapai 739 orang dan 5 orang di antaranya meninggal.

Pasien yang meninggal dunia, rata-rata karena memiliki penyakit komorbid. Dua pasien meninggal akibat gagal ginjal. Sementara pasien Covid-19 varian Omicron lainnya tidak menunjukkan gejala berat.
"Kita mendapatkan kabar tambahan 3 orang yang meninggal. Pasien yang meninggal ini memiliki penyakit komorbid dengan gagal ginjal," ujar Kepala Dinas Kesehatan Subang Maxi dalam program Headline News di Metro TV, Kamis, 17 Februari 2022.

Hingga saat ini, Dinas Kesehatan Subang mencatat terdapat 62 pasien Covid-19 yang harus dirawat di RSUD Subang. Sisanya melakukan isolasi mandiri karena hanya menunjukkan gejala ringan.

Untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19, Dinas Kesehatan Subang bersama dengan Satgas Covid-19 setempat akan membatasi mobilisasi dan mengetatkan protokol kesehatan di pusat-pusat keramaian dan Dinas Kesehatan Subang juga akan terus menggenjot capaian vaksinasi dosis kedua. (Alifiah Nurul Rahmania)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id