Metro Hari Ini

    Perbantuan Polri Ke Distrik Kiwirok Terkendala Cuaca

    MetroTV - 16 September 2021 19:38 WIB
    Perbantuan Polri Ke Distrik Kiwirok Terkendala Cuaca
    Ilustrasi. Medcom.id



    Papua: Polri mengirimkan personel tambahan untuk membantu Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, usai penyerangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Lamek Taplo. Petugas saat ini masih berada di Distrik Oksibil karena terkendala cuaca.

    “Kita ketahui untuk wilayah Kiwirok ini kita mau mendarat disana kesulitan karena cuaca yang kurang mendukung jadi rekan kami sudah ada di Oksibil,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal dalam tayangan Metro Hari Ini, Kamis, 16 September 2021.

     



    Kamal menjelaskan petugas akan menuju ke Distrik Kiwirok apabila cuaca sudah membaik. Menurutnya, petugas TNI sudah lebih dulu melakukan pengamanan di batas Distrik Kiwirok.

    Baca juga: Aparat Masih Cari Satu Lagi Nakes yang Hilang di Kiwirok

    Dia menyebut dua orang tim medis yang hilang akibat serangan KKB di Distrik Kiwirok sudah ditemukan. Tim medis yang ditemukan bernama Gabriela Meilan dinyatakan meninggal dunia. 

    Kemudian medis lainnya, Kristina Sampe selamat, namun dalam keadaan lemah. Korban sudah bersama rekan-rekannya di Pos Yonif 403/WP. 

    Sementara itu, TNI-Polri terus melakukan pencarian terhadap satu orang petugas medis yang belum ditemukan. Yang bersangkutan diketahui bernama Gilbert Sokoy. (Widya Finola Ifani Putri)

    (CIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id