Lampung Bersinergi dengan Partai untuk Tangani Pandemi Covid-19

    Deny Irwanto - 01 Agustus 2021 14:46 WIB
    Lampung Bersinergi dengan Partai untuk Tangani Pandemi Covid-19
    Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi (tengah). Dokumentasi/ istimewa



    Bandar Lampung: Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, memuji Partai Gerindra yang bersinergi dengan pemerintah setempat dalam percepatan penanganan covid-19.

    Arinal menyebut Partai Gerindra bersama Fraksinya dengan sukarela membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dalam upaya menekan penyebaran covid-19.

     



    "Banyak kontribusi yang telah diberikan Partai Gerindra bersama Fraksinya, seperti bantuan moral dan materil untuk membantu Pemprov Lampung dalam upaya percepatan penanganan covid-19 di Provinsi Lampung," kata Arinal, Minggu, 1 Agustus 2021.

    Baca: PSI Targetkan Bagi-bagi 1 Juta Porsi Rice Box Solidaritas Kemerdekaan

    Sementara Ketua Fraksi Gerindra provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, mengatakan bantuan dan kontribusi yang telah disalurkan pihaknya tersebut kepada masyarakat atas dasar perintah partai.

    "Seluruh kader partai Gerindra tidak boleh diam dalam pandemi ini, kita semua harus turun tangan untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung akibat covid-19," ungkap Mirza sapaan akrabnya.

    Sekretaris Komisi V DPRD Lampung tersebut menambahkan bantuan dan kontribusi yang dilakukan pihaknya bukan hanya karena keinginan fraksi, tapi instruksi dari DPP untuk membantu dan bersinergi dengan pemerintah setempat dalam percepatan penanganan covid-19.

    Untuk itu, lanjut Mirza, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Pemprov Lampung dalam menekan penyebaran covid-19.

    Sementara Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni, menilai apresiasi dari Gubernur tersebut tidak berlebihan. "Sekjen DPP Gerindra Pak Muzani, yang juga berasal dari Dapil Lampung selalu berpesan kepada kami untuk tidak melihat partai dalam kondisi covid-19," ungkap Elly.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id