1 Jam Mencekam, 11 Rumah Hangus Terbakar

    MetroTV - 25 November 2021 14:07 WIB
    1 Jam Mencekam, 11 Rumah Hangus Terbakar
    Tangkapan layar Metro TV



    Jakarta: Kebakaran hebat melanda satu desa di Kabupaten Sarolangun, Jambi. Kebakaran menghanguskan 11 rumah warga dan sebuah rumah ibadah hanya dalam kurun satu jam. 

    "Lokasi kebakaran terletak di seberang Sungai Batang Tembesi. Ini membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan menjangkau lokasi sehingga pemadam harus menyeberang menggunakan perahu," kata Presenter Metro TV Aviani Malik dalam program Headline News, Rabu 24 November 2021.

     



    Kebakaran tersebut diduga dipicu arus pendek listrik yang terdapat dari salah satu rumah warga. Kebakaran tersebut terjadi di RT 02 Kecamatan Cerminan Gedang, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

    Baca: Polisi Olah TKP Kebakaran Kelenteng di Blitar

    Kebakaran terjadi pada Selasa, 23 November 2021 malam. Menurut keterangan salah satu warga, kebakaran berasal dari salah satu rumah warga yang berada di tengah permukiman. 

    Rumah yang menjadi penyebab kebakaran itu disebut terbuat dari bahan-bahan yang mudah terbakar. Begitu ada arus pendek listrik, api bergerak dengan cepat. 

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, kerugian mencapai ratusan jiwa rupiah. Untuk sementara warga mengungsi ke rumah kerabat terdekat. (Taris Dwi Aryani)

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id