BMW Parkir 3 Tahun di Bandara Ngurah Rai Bali

    Arnoldus Dhae - 07 Januari 2020 16:56 WIB
    BMW Parkir 3 Tahun di Bandara Ngurah Rai Bali
    ilustrasi Medcom.id
    Bali: Sebuah mobil BMW parkir di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, selama tiga tahun. Mobil berwarna merah itu tertutup cover sudah terparkir sejak 2016.

    Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim mengatakan, saat ini pihak bandara sudah bekerja sama dengan kepolisian untuk menelusuri mobil berpelat DK 118 AV itu.

    "Kalau berdasarkan hasil penelusuran ke Samsat, dalam STNK tertulis nama I Putu Yandi Tirta. Tetapi belum tentu nama tersebut merupakan pemilik mobil. Sebab ketika ditelusuri, alamat yang tertera pada STNK ternyata rumahnya tidak ditemukan atau tidak ada alamat sesuai tertulis dalam STNK," ujar Gusti, Selasa, 7 Januari 2019.

    Gusti mengatakan saat ibi polisi sedang menelusuri mobil BMW berwarna merah tersebut. "Kami tidak berani memindahkan mobil tersebut sebab itu bukan hak kami atau bukan kewenangan kami. Nanti disalahkan yaitu memindahkan barang milik orang lain," ujarnya.

    Dari data yang ada diketahui mobil tersebut masuk ke areal parkir bandara pada 22 September 2016. Artinya sampai dengan 7 Januari 2020, mobil tersebut sudah menginap di Bandara Ngurah Rai selama 3 tahun 4 bulan.

    "Bila tuannya atau pemiliknya ingin mengambilnya maka dia harus membayar biaya parkir sebanyak lebih dari Rp 70 juta," tegasnya.

    Biaya parkir harus tetap dibayar sebab sudah masuk dalam sistem secara online. Bila tidak maka bisa dihitung sebagai angka yang tekor. "Kapan pun pemiliknya mau mengambilnya, sama sekali tidak masalah. Asalkan dia mau membayar biaya parkir," ujarnya.
     



    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id