Tujuh Penumpang Minibus Tewas Tertabrak Kereta

    Antonio - 22 Desember 2019 09:07 WIB
    Tujuh Penumpang Minibus Tewas Tertabrak Kereta
    Penumpang minibus tertabrak kereta api dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi. (Foto: Medcom.id/Antonio)
    Bekasi: Sebanyak tujuh orang tewas setelah minibus yang ditunggangi dihantam Kereta Api Argo Parahayangan di perlintasan kereta api Jalan Raya Bosih, RT 01 RW 25, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu malam, 21 Desember 2019.

    Korban yakni Watinah, 50; Santi 30; Didit, 12; Yanto; Bahrudin, 51; Syarifudin, 49; dan Yanda, 32. Mereka diketahui merupakan warga Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur.

    Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Suwardi, mengatakan, peristiwa bermula ketika Bahrudin mengemudikan mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi B 1778 FZI di perlintasan kereta api dari arah utara menuju selatan. Ia menerobos celah palang pintu yang sudah tertutup kendati warga telah memperingatkan agar tak melintas.

    "Namun tidak dihiraukan dengan alarm sudah bunyi dan palang kereta posisi sudah ditutup," ujarnya, di Bekasi, Minggu, 22 Desember 2019.

    Saat sampai di jalur dua, dari arah timur melintas Kereta Api Argo Parahyangan dari Bandung menuju Jakarta. "Korban meninggal sebanyak tujuh orang," kata dia.

    Suwardi menambahkan tujuh orang korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi. Pihaknya akan menghubungi keluarga korban untuk menginformasikan peristiwa tersebut.


    (MEL)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id