Begal Payudara di Depok Ditangkap Polisi

    Octavianus Dwi Sutrisno - 04 Desember 2019 22:04 WIB
    Begal Payudara di Depok Ditangkap Polisi
    Ilustrasi - Medcom.id.
    Depok: RA, 35, seorang buruh asal Limo, Kota Depok harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap setelah melakukan tindak asusila dengan memeras payudara korban.

    Kasubag Humas Polres Metro Depok, Firdaus, mengatakan berdasarkan pengakuan tersangka tindakan bejat itu dilakukan karena dirinya merasa nafsu dan puas ketika memegang payudara korban.

    "Jadi tersangka ini, tiba-tiba meremas payudara seorang wanita yang tengah melintas," ucap Firdaus Rabu, 4 November 2019.

    Menurut dia peristiwa tidak senonoh itu terjadi pada September 2019 lalu, ketika korban wanita berinisial RO, 38, sedang jalan kaki di sekitar Perumahan Megapolitan Estate Cinere, Limo Depok Jawa Barat.

    Tiba-tiba, korban berpapasan dengan tersangka yang menggunakan sepeda motor. Tak lama kemudian, lengan tersangka dengan cepat mengarah ke bagian payudara.

    "Jadi, pelaku meremas ke bagian payudara korban. Karena kaget dia teriak, pelaku juga langsung kabur," katanya.

    Tak puas dengan aksinya yang pertama, pelaku berniat melakukan hal yang serupa pada Selasa, 3 Desember 2019. Namun, penjaga keamanan (security) perumahan melihat RA yang langsung mendatangi dan meringkusnya.

    "Setelah diamankan keamanan, pelaku dihadapkan kepada korban dan ternyata korban masih mengenali wajahnya. Disitulah, dia mengakui perbuatannya," tandasnya.

    RA saat ini mendekam dibalik jeruji Mapolresta Depok. Atas perbuatannya, tersangka diganjar Pasal 289 KUHP dan 281 KUHP. Atas dugaan Tindak Pidana Perbuatan cabul dengan kekerasan atau ancaman kekerasan dan dengan sengaja melanggar kesusilaan di depan umum.



    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id