Cara Khofifah Tekan Kasus Korona di Surabaya Raya

    Amaluddin - 16 Mei 2020 06:19 WIB
    Cara Khofifah Tekan Kasus Korona di Surabaya Raya
    ilustrasi Medcom.id
    Surabaya: Berbagai cara akan dilakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Jawa Timur, untuk menekan penyebaran kasus korona di Surabaya Raya.

    Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengatakan salah satunya akan mengirimkan Tim Pengampu dan Tim Asistensi untuk melakukan penguatan di beberapa titik di Surabaya Raya.

    "Jadi atas dasar kesepakatan Pak Kapolda dan Pak Pangdam, kami akan dikirim Tim Pengampu dan Asistensi untuk melakukan penguatan dibeberapa titik di Surabaya," kata Khofifah, Jumat, 15 Mei 2020.

    Baca; Pemprov Jatim Minta DKI Perpanjang PSBB

    Khofifah menjelaskan ini merupakan hasil kesepakatan setelah melakukan koordinasi dengan jajaran Forkopimda Jatim, yaitu Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

    Pengiriman Tim Pengampu dan Tim Asistensi ke beberapa titik ini bukan tanpa alasan. Khofifah menjelaskan langkah ini sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo agar bulan Mei ini penyebaran covid-19 di Indonesia bisa melandai bahkan turun.

    "Beberapa waktu lalu, Pak Presiden memberi arahan agar kita melakukan berbagai upaya untuk menekan kasus covid-19 di bulan Mei ini, salah satunya di Surabaya Raya," jelas Khofifah.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id