Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Panongan Tangerang

    Hendrik Simorangkir - 07 Januari 2021 18:31 WIB
    Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Panongan Tangerang
    ilustrasi Medcom.id
    Tangerang: Boby Herowiyantoko, 45, ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumah kontrakannya Kampung Nalagati, RT 04/05 Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Kepolisian menemukan adanya luka di bagian lengan, namun tidak ada tanda-tanda kekerasan lain dalam tubuh korban.

    "Ditemukan luka menganga di lengan kanannya, namun belum ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya. Penyebab kematiannya apa masih kita dalami, tapi kalau pembunuhan analisa kami sih tidak," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Ivan Adhitira, saat dikonfirmasi, Kamis, 7 Januari 2021.

    Baca: Sepakat PSBB, Pemkot Semarang Izinkan Warga Gelar Akad Nikah

    Ivan menjelaskan berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, diketahui korban memiliki riwayat penyakit ginjal dan harus cuci darah. Namun untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

    "Korban ini merupakan pasien dari salah satu rumah sakit di daerah Kabupaten Tangerang. Tapi kami masih menunggu pernyataan dokter terkait penyebab kematian korban," jelasnya.

    Sementara, Santi, 25, tetangga korban menuturkan kejadian berawal sekitar pukul 12.15 WIB saat dirinya melintas di depan kontrakan, korban keluar dengan bersimbah darah sambil meminta tolong.

    "Boby keluar dari kontrakan sambil meminta tolong 'Panggilin Orang'. Karena bingung dan panik saya panggil warga yang ada di kontrakan lainnya," jelas Santi.

    Santi menambahkan dirinya tidak bisa berbuat banyak lantaran melihat korban sudah kejang-kejang dan tak sadarkan diri. "Tidak dapat berbuat apa-apa. Setelah melihat korban kejang-kejang dan mengeluarkan banyak darah dari tubuhnya," ujarnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id