comscore

Walkot Medan Ancam Tegas Pelaku Suntik Vaksin Kosong

MetroTV - 23 Januari 2022 01:38 WIB
Walkot Medan Ancam Tegas Pelaku Suntik Vaksin Kosong
Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Dok/Metro TV
Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution menyayangkan peristiwa suntik vaksin kosong yang sempat viral di media sosial. Jika terbukti ada kesengajaan, Bobby mengancam akan memberikan sanksi tegas.

Bobby terus menekan pihaknya untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terus dilakukan terkait penyutikan vaksin kosong dalam program vaksinasi anak usia 6-11 tahun di sebuah sekolah di kawasan Balawan, Medan. Seluruh petugas kesehatan dan penanggung jawab dalam suntik vaksin kosong tersebut.
"Dokter dan perawat sedang dalam pemeriksaan Polres Balawan," ujar Bobby pada tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Sabtu, 22 Januari 2022.

Bobby juga mengacam memberikan sanksi tegas jika ditemukan adanya kesengajaan dalam peristiwa tersebut. "Penyelenggara kegiatan harus bertanggung jawab," ujarnya.

Sebelumnya, beredar video yang menunjukan seorang petugas kesehatan diduga menyuntikkan vaksin covid-19 kosong ke anak. Dalam video tersebut juga terlihat dorongan jarum suntiknya tidak sampai selesai. (Farel Alenka)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id