comscore

Diduga Selingkuh dengan 2 Wanita, Perangkat Desa Digeruduk Warga

Clicks.id - 13 Mei 2022 09:08 WIB
Diduga Selingkuh dengan 2 Wanita, Perangkat Desa Digeruduk Warga
WYS diamankan aparat kepolisian dari amukan warga/metrotv
Tulungagung: Seorang oknum perangkat Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, Tulungagung,  Jawa Timur, digeruduk warga pada Kamis, 13 Mei 2022. Ia dituduh berselingkuh dengan dua wanita sekaligus. 

Puluhan warga yang geram atas dugaan perselingkuhan tersebut mendatangi kantor desa dan menuntut agar Modin atau Kaur Kesra Desa karanganom, berinisial WYS mundur dari jabatannya. Salah seorang warga, Latif Muhamad Azis, mengatakan WYS dinilai tidak layak menjabat sebagai perangkat desa karena tidak cakap menjalankan tugasnya sebagai.
Selain itu, WYS disebut telah melanggar etika dan mencoreng nama baik Desa karanganom.

"Dia harus mundur, karena sudah menginjak-ijak harga diri warga Desa Karanganmo. Kami ada bukti chat dan lainya, dua wanita sekaligus, " ujarnya.

Modin WYS yang telah memiliki istri dan anak. Latif menuturkan WYS berselingkuh dengan dua perempuan, warga Kecamatan Ngunut dan Kalidawir.

Baca: Viral Pejabat Pemkab OKI Selingkuhi Bawahannya Hingga Punya Anak

Dalam perselingkuhan tersebut, WYS mengaku sebagai pegawai Dinas PUPR Tulungagung dan menggunakan mobil dinas istrinya. Sementara itu, Camat Kauman, Rachmad Adhityo Kuncoro, mengatakan dalam mediasi yang dilakukan belum memperoleh kesepakatan.

"Dari mediasi tadi, warga minta mundur hari ini juga, sementara yang bersangkutan minta waktu satu minggu. Agar suasana kondisi untuk sementara yang bersangkutan ditangani pihak kepolisian, " ujarnya.

Saat dibawa aparat kepolisan, WYS sempat dikejar-kejar oleh warga. Mereka mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar jika tuntutan tidak segera dipenuhi.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id