comscore

Sopir Taksi Blue Bird Bagikan Snack Gratis, Mobil Diubah Mirip Warung

Rendy Renuki H - 19 Mei 2022 14:50 WIB
Sopir Taksi Blue Bird Bagikan Snack Gratis, Mobil Diubah Mirip Warung
Suasana di dalam mobil taksi yang menyediakan snack gratis (Twitter/@bijjihh
Jakarta: Seorang supir taksi Blue Bird viral di Twitter setelah membagikan snack gratis untuk penumpang. Mobilnya pun sampai diubah mirip warung jajanan.

Sopir yang diketahui bernana Gudianto Huang itu viral usai suasana mobilnya difoto penumpang dan diunggah di Twitter dengan akun @bijjihh, Rabu, 18 Mei 2022. 

Sang pemilik akun mengunggah beberapa foto suasana di dalam mobil taksi tersebut. Tampak berjejer makanan ringan, obat-obatan, hingga air mineral tersaji untuk penumpang.

Dia pun memasang tulisan pemberitahuan jika semua snack dan obat-obatan itu gratis. Sang pemilik akun itu  merasa kagum dengan cara sopir taksi yang diketahui berada di Surabaya, Jawa Timur itu memperlakukan penumpangnya.

"Guys ini bapaknya baik banget. Preparein snack segini banyak for free," cuit @bijjihh di Twitter, dikutip Kamis 19 Mei 2022. "Tadi malam dapet taxi nakal, pagi ini dapet taxi super baik. Yang perlu taxi di daerah surabaya, bisa kontak beliau. Sehat selalu pak," lanjut kicauannya.

Siapa sangka Tweet tersebut kemudian viral. Sang sopir pun sampai mendapatkan pesan langsung ke Whatsapp dari sejumlah orang.

Bukan tanpa sebab, selain pengumuman camilan gratis, sopir itu pun memasang pengumuman jasa antar-jemput. Dia tak segan menuliskan nomor kontaknya di pengumuman itu.

Pemilik akun @bijjihh pun sempat merasa tidak enak kepada sopir taksi tersebut. Pasalnya unggahannya di Twitter yang viral membuat sopir taksi itu banyak dihubungi orang.

"Aku uda chat bapaknya. Tapi dia bales pake VN. Tadinya mau hapus karna takut bapaknya di jailin orang2 nakal. Tapi bapaknya happy karna jadi banyak orderan. Alhamdulillah bisa bantu bapaknya." tulis @bijjihh di utas lanjutannya.(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id