comscore

Sketsa Wajah Terduga Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diekspos

P Aditya Prakasa - 29 Desember 2021 11:52 WIB
Sketsa Wajah Terduga Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diekspos
Ditreskrimum Polda Jabar telah mbuat sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang 2 Attachments
Bandung: Sketsa terduga pembunuh ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah dibuat Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat. Saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan oleh penyidik.

"Kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut, sketsa wajah ini hasil dari tim Inafis bareskrim," kata Direktur Ditreskrimum Polda Jawa Barat, Kombes Yani Sudarto, di Mapolda Jawa Barat, Rabu, 29 Desember 2021.
Yani mengatakan, pihaknya telah melakukan lima kali olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kedua korban dibunuh. Sementara autopsi terhadap jasad korban dilakukan sebanyak dua kali.

"Pemeriksaan saksi-saksi total sudah 69 saksi, 15 di antaranya saksi dari keluarga, 11 saksi yang saat itu melintas dan 32 saksi untuk menentukan alibi, sedangkan 11 saksi lainnya tidak berhubungan dengan peristiwa, tapi diambil keterangannya," kata dia.

Baca juga: Cegah Penularan Jelang Tahun Baru, BIN DIY Gencar Vaksinasi

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga telah melakukan analisis CCTV. Sementara sebanyak tujuh orang saksi ahli telah dimintai keterangan oleh penyidik.

"Analisis cctv kurang lebih 40-50 titik yang diambil sepanjang 50 kilometer," katanya.

Yani mengatakan, kasus pembunuhan di Kabupaten Subang ini tingkat kesulitannya sangat tinggi. Bahkan, menurutnya hingga saat ini penyidik belum mendapat dua alat bukti untuk perkara ini. 

"Kenapa kasus ini tingkat kesulitannya sangat tinggi, karena sampai saat ini penyidik belum dapat memastikan dua alat bukti," ucap dia.


(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id