comscore

Nekat! Wanita Tabrak Kantor Polisi

MetroTV - 22 Maret 2022 21:18 WIB
Nekat! Wanita Tabrak Kantor Polisi
Nekat, wanita tabrak kantor polisi. Foto: Dok/Metro TV
Pematangsiantar: Seorang perempuan nekat menerobos hingga menabrak ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar hingga rusak. Belum jelas motif penabrakan, namun sebelumnya ia sempat ingin menabrak polisi lalu lintas.

Dengan kecepatan tinggi perempuan bernama Fitri Arni menerobos gerbang Polres Pematangsiantar hingga menabrak pintu masuk yang dilapisi kaca. Usai menabrakan diri Fitri Arni masih bisa bangkit dengan bantuan polisi.
Belum diketahui apa motif Fitri menabrak Polres Pematangsiantar. Namun menurut kepolisian sebelumnya ia hendak menabrak salah satu personel yang sedang mengatur lalu lintas, namun upaya tersebut gagal.

Orang tua Fitri menangis histeris saat mengetahui ulah putrinya yang menabrakan diri ke ruang SPKT Polres Pematangsiantar. Ibu pelaku pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Saya mohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Kepada Masyarakat yang telah terganggu anak saya. Karena kami juga keluarga Polisi," tutur ibu pelaku, Murniati Sinulingga

Saat diperiksa polisi, orang tua pelaku mengaku putrinya berubah sejak menikah dengan suami keduanya.

"Memang yang bersangkutan semenjak menikah kedua kalinya,dan memiliki pemahaman yang berbeda dengan orang tua. dan ini menjadi permasalahan didalam keluarga," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak

Saat ini pelaku masih ditahan di Polres Pematangsiantar. Polisi akan terus mendalami kasus ini dengan memeriksa suami kedua pelaku. Sementara hasil penggeledahan di rumah pelaku, tidak ditemukan barang bukti yang mengarah ke terorisme. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id