Sadis! Remaja di Mojokerto Perkosa dan Bunuh Nenek 70 Tahun

    Clicks.id - 02 Maret 2021 11:42 WIB
    Sadis! Remaja di Mojokerto Perkosa dan Bunuh Nenek 70 Tahun
    Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)



    Mojokerto: Seorang remaja di Mojokerto, Jawa Timur, tega memperkosa dan membunuh seorang nenek berusia 70 tahun. Pelaku membunuh korban dengan cara ditenggelamkan di sebuah kolam.

    Aksi sadis ini terbongkar karena pelaku mengakui seluruh perbuatannya di hadapan penyidik. AF, remaja asal Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, ditangkap beberapa jam setelah menenggelamkan korban ke sebuah kolam di kampungnya.

     



    "Aksi sadis remaja ini terbongkar usai dirinya mengaku jika menemukan ada sesosok mayat di sebuah kolam," ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, Selasa, 2 Maret 2021.

    Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku rupanya AF sendiri. Bahkan dari pengakuannya, sebelum membunuh nenek tersebut ia sempat memperkosanya dan mengambil barang berharga korban.

    Baca juga: Batalion Khusus, 1.172 Personel TNI-Polri Dilatih jadi Petugas Vaksinasi Covid-19

    Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti milik korban. Yakni berupa perhiasan, serta uang senilai lebih dari Rp400 ribu. Selain itu, pakaian nenek tersebut juga disita polisi.

    "Dari hasil visum forensik, kami memastikan pelaku telah memperkosa korban sebelum akhirnya tewas dibunuh dengan ara ditenggelamkan ke kolam," terangnya.

    Akibat perbuatannya, pelaku terancam dengan pasal 338 dan 365 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sementara itu, meski tak mempunyai identitas, jenazah korban telah dimakamkan pihak kepolisian.

    Sebelumnya, pada minggu pekan lalu sesosok mayat nenek yang diperkirakan berusia 70 tahun ini sempat membuat warga Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu gempar. Awalnya korban dikira tenggelam ke sungai. Namun setelah dirasa janggal, polisi pun membongkar kasus ini.

    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id