Garda Pemuda NasDem Bogor Santuni Anak Yatim

    Rizky Dewantara - 04 Mei 2021 11:31 WIB
    Garda Pemuda NasDem Bogor Santuni Anak Yatim
    DPD Garda Pemuda NasDem Kota Bogor memberikan santunan kepada anak yatim. Medcom.id/Rizky Dewantara



    Bogor: DPD Garda Pemuda NasDem Kota Bogor memberikan santunan kepada anak yatim dan bakti sosial dalam giat bakti Ramadan 1442 Hijriah, yang bertemakan peran spiritual pemuda. Kegiatan dilakukan di halaman kantor DPD NasDem, Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

    "Ini adalah kegiatan bakti sosial dan program santunan yang tiap tahun rutin dilaksanakan oleh DPP Garda Pemuda NasDem. Dan ini bentuk daripada program santunan dan sosial untuk anak yatim piatu ini memang  masuk program Garda Pemuda NasDem," ujar Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Jawa Barat Rian Firmansyah saat ditemui di lokasi Bogor, Jawa Barat, Senin, 3 Mei 2021.






    Rian menyatakan, pihaknya mengkonsolidasikan beserta ketua DPD Nasdem Kota Bogor agar program ini berjalan lancar. Dia menyebut, acara ini adalah bentuk kepedulian Partai NasDem, melalui Garda Pemuda NasDem yang menginisiasi agar pemuda di Kota Bogor dan Jabar bergerak membuat perubahan sesuai dengan ideologi kepartaia.

    Baca: Waketum NasDem: Perbedaan Jangan Didiamkan, Tapi Didialogkan

    Lebih lanjut, kata dia, sesuai dengan arahan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, tentunya acara tersebut jadi memontum seluruh anggota partai untuk berbagi saat Ramadan.

    "Dan kegiatan ini tentunya tidak berhenti di sini karena ini bagian kecil dari kegiatan partai. Saya mengajak pada teman-teman di kota bogor khususnya dinahkodai Garda Pemuda NasDem untuk melakukan terobosan-terobosan program terkait kepemudaan," ungkapnya.

    Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Bogor, Agus Dirhamsyah, mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada DPP dan DPW Garda Pemuda NasDem karena adanya program bhakti Ramadan di Kota Bogor, dengan tema peran spiritual pemuda, ini bisa meningkatkan warna di Kota Bogor.

    Baca: Safari Ramadan di Jember, Pemberdayaan Perempuan melalui Tadarus

    "Garda Pemuda NasDem di Kota Bogor bukan hanya berperan aktif sebagai OKP, namun bisa bermanfaat diberbagai elemen masyatakat. Dengan adanya acara ini, kita pun beemanfaat untuk anak yatim di lingkungan kami," ujar Agus kepada medcom.id, di Bogor, Jawa Barat, Senin, 3 Mei 2021.

    Ia menyatakan, program yang diberikan di Kota Bogor merupakan program yang bermanfaat bagi masyarakat dan membangun image pemuda yang berperan aktif. Tidak hanya di ajang politik tapi juga dalam spiritual keagamaan.

    "Jadi Garda Pemuda NasDem ini bukan hanya nasionalis tapi juga salah satu yang melakukan spiritual keagamaan. Untuk memajukan gerakan restorasi Indonesia," tegasnya.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id