Charles Tegaskan Komitmen Membangun Jember

    Medcom - 01 April 2021 12:38 WIB
    Charles Tegaskan Komitmen Membangun Jember
    Anggota DPR RI Fraksi NasDem Charles Meikyansyah. (Foto: Istimewa)



    Jember: Anggota DPR/MPR Fraksi NasDem Charles Meikyansyah menyebut wacana impor beras oleh pemerintah pusat ditentang keras oleh para petani. Hal ini ia temukan saat sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Jember, Jawa Timur, pada Selasa, 29 Maret 2021.

    Pada kesempatan itu, tak cuma petani, sejumlah tokoh masyarakat juga menyatakan keluhan yang sama. Persoalan lain seperti angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian anak (AKI) juga disebut menjadi tantangan yang saat ini dihadapi oleh Kabupaten Jember. 






    "Ini menjadi permasalahan yang harus segera diatasi bersama-sama," ujarnya.

    Selain dua persoalan tersebut, tantangan lain yang harus dihadapi oleh Kabupaten Jember ialah pembangunan daerah yang terus turun selama lima tahun terakhir. Melalui sosialisasi 4 pilar, Charles menegaskan komitmennya untuk mewakafkan diri membangun dan meningkatkan hajat hidup masyarakat Jember.

    Baca juga: Terminal Jatijajar Depok Setop Operasional Dukung Larangan Mudik

    "Dengan posisi sebagai anggota MPR RI sekaligus DPR RI, saya berharap cita-cita membangun Jember lebih baik, bisa dilakukan. Tentunya dengan doa dan restu masyarakat Jember," ungkapnya.

    Guna merealisasikan target pembangunan, Charles mengaku bersedia untuk berkolaborasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Jember.

    “Saya melihat bahwa Kabupaten Jember tidak bisa dibangun oleh hanya satu orang atau satu kelompok saja, karena itu kolaborasi dengan berbagai pihak mulai dari tokoh masyarakat, pesantren, legislatif, pengusaha, pemuda, dan sebagai harus dilakukan” jelas dia.

    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id