comscore

Dendam karena Istri Disetubuhi, Motif Penembakan Ustaz di Tangerang

MetroTV - 28 September 2021 20:58 WIB
Dendam karena Istri Disetubuhi, Motif Penembakan Ustaz di Tangerang
Polisi berhasil menangkap tiga orang tersangka pelaku penembakan Ustaz Arman yang terjadi di Tangerang, Banten. Metro TV
Jakarta: Polisi berhasil menangkap tiga orang tersangka pelaku penembakan Ustaz Arman yang terjadi di Tangerang, Banten. Motif dari penembakan tersebut adalah balas dendam.

“Tersangka mengaku dendam dengan Ustaz Arman lantaran istrinya pernah disetubuhi pada tahun 2010,” kata presenter Metro TV Syaza Wisastro dalam program Metro Hari ini, Selasa 28 September 2021.
Pihak kepolisian berhasil menangkap ketiga tersangka berinisial M, K, dan S. Tersangka S merupakan otak pertama dari pembunuhan ustadz Arman. Ia ditangkap pada 23 September 2021 di Serang, Banten.

Sedangkan tersangka M dan K di tangkap pada 27 September 2021. Tersangka K merupakan eksekutor dalam penembakan ustadz Arman dari jarak dua meter. Peluru mengenai bagian kiri perut korban hingga tewas.

Baca: Paranormal Korban Penembakan di Tangerang Diintai 4 Hari

Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa ketiganya telah ditahan. Atas perbuatan kejinya tersebut, tersangka diancam pidana mati, seumur hidup, atau selama-lamanya 20 tahun penjara.

Polisi saat ini sedang mencari tersangka berinisial Y, penghubung dalam penembakan ustadz Arman. Tersangka Y sudah masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Motifnya adalah dendam pribadi terhadap korban, bahwa korban sudah bekerja hampir 20 tahun sebagai paranormal,” kata Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Sejak tahun 2010 lalu istri tersangka M datang untuk melakukan pengobatan pasang susuk. Namun, istri pelaku malah disetubuhi oleh korban. (Taris Dwi Aryani)

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id