Brak! 3 Mobil Tabrakan Beruntun di Km 14 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

    Antonio - 22 Juli 2021 13:28 WIB
    Brak! 3 Mobil Tabrakan Beruntun di Km 14 Jalan Tol Jakarta-Cikampek
    Ilustrasi / Medcom.id



    Bekasi: Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil terjadi di Km 14+200, Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta pada Kamis, 22 Juli 2021 pukul 07.15 WIB. Kecelakaan disebabkan karena adanya kendaraan yang berhenti secara tiba-tiba.

    Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Corry Annelia Poundti H, mengatakan tiga kendaraan tersebut yaitu Daihatsu Xenia dengan nomor polisi (Nopol) B 1857 FMW, Daihatsu Xenia B 1715 KRF dan Honda Jazz B 1311 KYH.

     



    "Kecelakaan terjadi akibat pengemudi kendaraan Daihatsu Xenia B 1857 FMW yang berada di lajur empat mengurangi kecepatan secara tiba-tiba dan dua kendaraan yang di belakangnya kurang menjaga jarak sehingga terjadi tabrakan beruntun," kata Corry melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 22 Juli 2021.

    Dia menerangkan, petugas Mobile Customer Service dibantu dengan derek dan Patroli Jalan Raya (PJR) segera mengevakuasi kendaraan.

    Baca: Minibus Tabrak Belakang Truk Kontainer di Tol JORR, 1 Tewas

    "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan setelah selesai penanganan terpantau kondisi lalu lintas ramai lancar," tambah Corry.

    Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan tersebut. Pengguna jalan diimbau agar tetap berhati-hati. "Pastikan kondisi kendaraan layak jalan dan jika lelah berkendara dapat istirahat di rest area yang tersedia," lanjut Corry. 

    (SYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id