Sidang Perdana M Kece Ditunda Hingga Rusunawa di Kota Tangerang Salah Sasaran

    Deny Irwanto - 26 November 2021 07:30 WIB
    Sidang Perdana M Kece Ditunda Hingga Rusunawa di Kota Tangerang Salah Sasaran
    Terdakwa Youtuber M Kece dikawal petugas usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Ciamis Kelas I B, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. (Foto: ANTARA/Adeng Bustomi)



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Kamis, 25 November 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Pengadilan Negeri (PN) Ciamis Kelas I B, Jawa Barat, menunda persidangan perdana kasus penistaan Agama, M Kece, warga Dusun Burujul, Desa Limusgede, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

    Kedua ada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Jawa Barat, melarang konser musik dan pesta perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 karena dapat menimbulkan kerumunan.

     



    Ketiga ada Polres Karawang, Jawa Barat, menetapkan lima tersangka dari tujuh orang yang ditangkap terkait peristiwa bentrokan ormas. Keempat ada Rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) di Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, tidak sesuai dengan peruntukannya. Berikut ulasannya;

    1. Mengeluh Sakit, Sidang Perdana M Kece Ditunda

    Pengadilan Negeri (PN) Ciamis Kelas I B, Jawa Barat, menunda persidangan perdana kasus penistaan Agama, M Kece, warga Dusun Burujul, Desa Limusgede, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Kamis, 25 November 2021.
     
    Ketua Majelis Hakim, Vivi Purnamawati mengatakan terdakwa M Kece dinyatakan sakit. Persidangan akan dilanjutkan pada 2 Desember 2021 dengan agenda pembacaan dakwaan.

    Baca selengkapnya.

    2. Pemkot Bandung Larang Pesta Tahun Baru

    Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Jawa Barat, melarang konser musik dan pesta perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 karena dapat menimbulkan kerumunan.
     
    Larangan juga berkaitan dengan PPKM Level 3 yang akan diterapkan pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

    Baca selengkapnya.

    3. 5 Orang Jadi Tersangka Bentrok Antarormas di Karawang

    Polres Karawang, Jawa Barat, menetapkan lima tersangka dari tujuh orang yang ditangkap terkait peristiwa bentrokan ormas di Jalan Raya Interchange Karawang Barat, Rabu, 24 November 2021. Polisi menyita berbagai senjata tajam.
     
    Baca selengkapnya.

    4. Rusunawa di Kota Tangerang Dihuni Masyarakat Mampu

    Rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) di Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, tidak sesuai dengan peruntukannya. Rusunawa yang seharusnya menyasar Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) ternyata diisi oleh sebagian orang yang memiliki kemampuan ekonomi lebih.

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id