comscore

Berita Populer Daerah: Viral Video Hujan Guyur 1 Mobil di Bekasi Hingga Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Polsri Ditangkap

Whisnu Mardiansyah - 02 November 2021 09:10 WIB
Berita Populer Daerah: Viral Video Hujan Guyur 1 Mobil di Bekasi Hingga Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Polsri Ditangkap
Tangkapan layar hujan menggyur satu mbil di Bekasi. Istimewa
Berbagai peristiwa menjadi tajuk pemberitaan utama di berbagai daerah sepanjang Senin, 1 November 2021. Berbagai video viral di media sosial menjadi pemberitaan utama mulai dari peristiwa unik hingga kasus pengeroyokan yang terekam kamera.

Berikut ragam berita populer yang telah dirangkum medcom.id sepanjang Senin, 1 November 2021.

Unik, Hujan Guyur 1 Mobil di Bekasi

Fenomena langka terekam kamera pada Minggu siang, 31 Oktober 2021 di Hotel Sunnera, Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi. Video berdurasi 37 detik itu memperlihatkan hujan yang hanya mengguyur satu mobil saja. 
 
Perekam video, Uryan Riana mengaku melihat hujan itu hanya mengguyur satu mobil. Momen itu kemudian diabadikan diunggah di media sosial dan viral. 
 
Uryan menjelaskan, saat itu dirinya sedang menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS yang dihadiri pula oleh Plt Bupati Bekasi Ahmad Marzuki. 
Selengkapnya di sini: Viral Video Hujan Hanya Mengguyur 1 Mobil di Jababeka Cikarang
 

Pelaku Pengeroyok Mahasiswa Polsri Pelambang Ditangkap

Empat pelaku penggeroyokan terhadap mahasiswa berinisial ART, 20, di kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang, Sumatra Selatan, ditangkap. Keempat orang pelaku saat ini dibawa ke Polrestabes Palembang.
 
"Empat orang sudah ditangkap. Termasuk diamankan salah satu provokator penggeroyokan itu," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, Senin, 1 November 2021.
 
Tri mengatakan, keempat orang tersebut ditangkap di kediaman rumah masing-masing. Sementara itu, Kanit Pidum Polrestabes Palembang, AKP Robert Sihombing, mengatakan salah satu pelaku penggeroyokan bernama Hasbi yang berambut gondrong dalam video tesebut, sudah memangkas rambutnya diduga hendak menghilangkan jejak.

Selengkapnya di sini: Empat Pengeroyok Mahasiswa di Polsri Palembang Ditangkap
 

Perayaan Halloween Dibubarkan Polisi

Petugas Polres Metro Bekasi Kota membubarkan pesta halloween di Omma Cafe, Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kafe tersebut diduga milik anak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.
 
Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Agus Rohmat mengatakan, pihaknya melakukan pengecekan sejumlah tempata hiburan di Kota Bekasi pada Sabtu, 30 Oktober 2021 malam. Polisi membubarkan dua tempat hiburan yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan.
 
"Ada 2 tempat hiburan yang melanggar. Tadi satu di cafe omma di wilayah Bekasi Selatan dan di wilayah Jatisampurna,” kata dia di Bekasi, Senin, 1 November 2021.

Selengkapnya di sini: Polisi Bubarkan Pesta Halloween di Kafe Diduga Milik Anak Wali Kota Bekasi

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id