comscore

Kecelakaan Truk Kontainer, Satu Orang Sopir Meninggal

MetroTV - 11 Mei 2022 13:50 WIB
Kecelakaan Truk Kontainer, Satu Orang Sopir Meninggal
Kecelakaan truk kontainer. Foto: Dok/Metro TV
Malang: Akibat pecah ban, truk kontainer terguling setelah menabrak dua truk lainnya di ruas Jalan Surabaya-Malang. Sopir truk kontainer dilaporkan meninggal dunia setelah terjepit kabin.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah menyatakan, kecelakaan ini terjadi tidak jauh dari kantor Satpas Polres Malang di Jalan Raya Singosari. Kejadian ini diawali dengan kondisi pecah ban truk kontainer yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah Surabaya menuju Kota Malang.
"Dugaan semantera truk konteiner itu bannya mengalami pecah yang kemudian menghantam yang lainnya dan terpental ke arah rumah warga," ujar AKP Agung Fitransyah dalam program Metro Siang di Metro TV, Rabu, 11 Mei 2022.

Karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, truk kontainer menabrak dua truk lainnya yang berjenis tangki dan truk pengangkut sembako hingga terbalik. Sopir truk kontainer identitasnya masih dalam penyelidikan. Dirinya terjepit kabin truk dan dilaporkan meninggal dunia.

Proses evakuasi sempat terkendala alat pemotong besi badan truk yang ringsek dan sementara dua pengemudi lainnya hanya mengalami luka ringan dan menjalani pemeriksaan kesehatan tim medis di lapangan. (Alifiah Nurul Rahmania)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id