Korban Salah Tembak Anak Buah John Kei Membaik

    Hendrik Simorangkir - 23 Juni 2020 15:02 WIB
    Korban Salah Tembak Anak Buah John Kei Membaik
    Ilustrasi. Medcom.id
    Tangerang: A, 44, ojek daring yang menjadi korban salah tembak anak buah John Kei di Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, membaik. A dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, karena terluka di jari kaki kiri akibat peluru yang dilepaskan anak buah John Kei.

    "Kondisi korban sudah membaik, sudah dilakukan operasi dan hari ini dia sudah dieprbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Sugeng Hariyanto, Selasa, 23 Juni 2020.  

    Sugeng menuturkan bila kondisi A sudah lebih membaik, segera dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi. Pihaknya akan melihat hal yang diketahui A saat penembakan terjadi.

    "Korban juga melihat kejadian pertama dan yang mendengar letusan pertama kali," ujarnya.

    Sugeng menuturkan, warga Kota Tangerang tidak  perlu panik terkait aksi premanisme. Dia memastikan penjagaan berlapis diterapkan di setiapsudut Kota Tangerang. 

    "Negara tidak boleh kalah sama preman, dan kita ciptakan kondisi situasi yang kondusif di setiap wilayah. Kita akan tindak tegas kelompol aksi preman," jelasnya.

    Baca: Nus Kei Ingin Berdamai dengan John Kei

    Dalam kesempatan itu, Sugeng memberikan bantuan sembako kepada A sebagai bentuk kepedulian. Namun, pihak media tidak diperkenankan berbincang dengan A, karena kondisi kesehatan dan mental sebagai pasien dan korban.

    Sebelumnya, John Kei bersama tujuh anak buahnya membuat keributan di rumah keluarga saudaranya, Nus Kei, di kawasan Kosambi, Jakarta Barat, Minggu, 21 Juni 2020, sekitar pukul 11.30 WIB. Akibat peristiwa itu satu orang berinisial ER meninggal karena luka bacok di sekujur tubuh, satu orang lainnya mengalami putus pada empat jari tangan kanan. ER merupakan anak buah Nus Kei.

    Setelah itu, John Kei beranjak bersama 15 anak buahnya menggunakan empat mobil ke rumah Nus Kei di Green Lake City, Kota Tangerang, Banten, pada hari yang sama sekitar pukul 12.30 WIB. John Kei beserta belasan anak buahnya mengamuk dan melakukan perusakan saat mengetahui Nus Kei tak berada di rumah.

    Setelah merusak rumah Nus Kei, John Kei dan belasan anak buahnya merusak gerbang perumahan dengan menabrak menggunakan mobil. Walhasil sekuriti yang mengadang tertabrak, selain itu seorang pengendara ojek daring terkena timah panas akibat tembakan yang diletuskan kelompok John Kei.



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id