Walkot Tangerang Siap Memenuhi Panggilan Polisi - Medcom

    Walkot Tangerang Siap Memenuhi Panggilan Polisi

    Hendrik Simorangkir - 18 Juli 2019 13:27 WIB
    Walkot Tangerang Siap Memenuhi Panggilan Polisi
    Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Foto: Medcom.id/Hendrik S
    Tangerang: Polres Metro Tangerang Kota akan memeriksa Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah terkait laporan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Arief bersedia memenuhi panggilan pada Jumat, 19 Juli 2019.

    "Kita enggak mau masalah ini jadi kompleks. Masalah laporan itu tidak masalah. Ini kan hak dari warga negara dan institusi. Itu akan kita hadapi dan kita juga akan menyampaikan laporan yang sama," ujar Arief di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang sebelum berangkat memenuhi panggilan Mendagri Tjahjo Kumolo ke Kantor Kemendagri, Jakarta, Kamis, 18 Juli 2019.

    Arief menjelaskan Kemenkumham melaporkan dugaan penggunaan lahan Kemenkuham tanpa izin. Lahan yang dilaporkan telah dibangun gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI), mal pelayanan publik, jalan, dan taman. 

    "Sekarang pertanyaannya, kenapa dia enggak melaporkan jalan yang ada di Jalan Lapas Pemuda, di samping lapas ke Mal Bale Kota, kan itu buat kepentingan dia (Kemenkumham) apa perlu itu kita bongkarin jalan," tegasnya. 

    Dia mempertanyakan Kemenkumhan melaporkan fasilitas umum berupa penerangan jalan yang merupakan aset Pemkot Tangerang. Arief berharap pertemuannya di Kemendagri nanti, bisa menemukan titik terang. 

    "Semoga saat bertemu bersama ada keputusan terbaik buat Pemkot dan Kemenkumham dan berharap pak sekjen akan bersikap seadil-adilnya," terangnya.

    Baca: Warga Tangerang Bela Wali Kota



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id