Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu, 3 Warga Lebak Tewas

    Farhan Dwitama - 14 Februari 2021 15:40 WIB
    Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu, 3 Warga Lebak Tewas
    Pengendara motor tewas tersambar KRL di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Kandang, Desa Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. (Foto: Istimewa)


    Tangerang: Tiga warga Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, tewas tersambar Kereta Rel Listrik (KRL), saat melewati perlintasan kereta tanpa palang pintu di Kampung Kandang, Desa Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

    Ketiga korban, Subli, 54; Samsudin, 52; dan Muhamad Sabil, 7, tewas di lokasi setelah sepeda motor yang dikendarai tersambar KRL Jurusan Tanah Abang-Rangkas Bitung. 




    "Seluruhnya sudah dimakamkan di kampung halamannya, di Kabupaten Lebak. Karena mereka adalah warga sana," jelas Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Hambali, Minggu, 14 Februari 2021. 

    Dia menjelaskan, sebelum peristiwa kecelakaan itu, tiga orang pengendara dan penumpang sepeda motor dengan pelat nomor B 4762 BRS itu, datang berkunjung ke rumah keluarganya di Kampung Kandang. Kecamatan Pagedangan. 

    Baca juga: Kota Tangerang Bentuk Kampung Tangguh Jaya Siaga Corona

    "Kecelakaan terjadi setelah korban pulang dari rumah keluarganya di Kampung Kandang. Memang jalan tersebut, dijadikan akses jalan masyarakat melintasi rel," jelas Hambali. 

    Polisi mengaku sudah memeriksa tiga orang saksi atas kecelakaan itu. Disimpulkan bahwa pengendara berusaha terus berjalan, meskipun terlihat di kejauhan sudah ada kereta akan melintas. 

    "Informasi dari saksi, sudah ada tanda-tanda kereta melintas. Namun korban tetap melaju, mungkin saat itu tidak terlihat, atau seperti apa. Karena tidak ada penjaga juga," ucap dia. 


    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id