Kapolda Sumut Targetkan 5.000 Vaksinasi di Pematang Siantar

    Antara - 10 Oktober 2021 00:39 WIB
    Kapolda Sumut Targetkan 5.000 Vaksinasi di Pematang Siantar
    Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak salaman dengan pelajar Sekolah Yayasan SMA Budi Mulia Pematang Siantar. ANTARA/HO



    Medan: Kapolda Sumatra Utara, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, menargetkan pemberian 5.000 vaksinasi massal kepada masyarakat umum, lanjut usia dan peserta didik siswa/siswi. Vaksinasi massal tersebut akan digelar di Sekolah Yayasan SMA Budi Mulia Pematang Siantar.

    "Selain itu pemberian bantuan sosial dalam bentuk sembako kepada warga yang membangun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hal ini merupakan rangkaian kegiatan dari 31 Tahun Lembah Tidar di seluruh Indonesia," kata Panca di Sekolah Yayasan Budi Mulia, Kota Pematang Siantar, Sabtu, 9 Oktober 2021.

     



    Baca: Sopir Angkot di Medan Wajib Vaksin Covid-19 Jelang PTM

    Dia menyebutkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program pemerintah agar bersama-sama mensukseskan vaksinasi terutama bagi peserta anak didik yang menjadi target yang dicapai.

    "Melalui vaksinasi itu dalam tahun ajaran baru, kita dapat belajar tatap muka di sekolah.Terima kasih kepada masyarakat Kota Pematang Siantar atas atensinya dalam kegiatan ini," jelasnya.

    Panca mengatakan kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Polda Sumut, dan untuk seluruh Angkatan Lembah Tidar Tahun 1990, serta Alumni SMA Budi Mulia.

    Kepada seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan 5M dan yang terpenting mengurangi aktivitas tetapi tidak mengganggu ekonomi yang sudah berjalan selama ini.

    "Mudah-mudahan jika aturan pemerintah itu kita laksanakan, maka masyarakat Kota Pematang Siantar akan sehat dan roda perekonomian di daerah tersebut lebih maksimal," ujarnya.


     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id