Kantor Rimbun Air di Bandung Tertutup Rapat

    Media Indonesia.com - 15 September 2021 18:53 WIB
    Kantor Rimbun Air di Bandung Tertutup Rapat
    Puing-puing kapal Rimbun Air setelah jatuh di distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Rabu, 15 September 2021. AFP/Basarnas.



    Bandung: Pesawat seri Twin Otter 300 PK-OTW milik maskapai penerbangan Rimbun Air Cargo dinyatakan hilang kontak di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Rabu pagi, 15 September 2021.

    Usai insiden tersebut, kantor maskapai Rimbun Air di Jalan Peta Nomor 188, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, malah sepi aktivitas.

     



    Baca: PTM Tingkat SD di Palembang Ditargetkan 100% Akhir September

    Bahkan rolling door serta pagar yang digunakan sebagai akses masuk perkantoran bersama dengan Lions Parcel dan Istana Poly itu terkunci rapat.

    Menurut salah seorang pegawai di salah satu perkantoran yang terletak di samping kantor Rimbun Air, Ngkus, 49, bahwa tidak ada aktivitas pegawai di perkantoran bersama tersebut sejak pagi hari tadi.

    "Enggak tahu Kang kenapa kantor Rimbun Air tutup dan tidak ada kegiatan dari pagi tadi. Padahal hari-hari sebelumnya aktivitasnya normal seperti biasa," kata Ngkus saat ditemui di sekitar lokasi.

    Disinggung terkait musibah yang menimpa Rimbun Air hari ini, Ngkus mengaku belum mengetahuinya. "Saya belum tahu. Memangnya ada apa dengan pesawat Rimbun Air?" ungkapnya.

    Namun Ngkus tampak terkejut setelah informasi mengenai hilang kontaknya salah satu pesawat Rimbun Air di wilayah Kabupaten Intan Jaya. "Masyaallah, saya baru tahu informasi ini. Pantas dari pagi kok tutup terus tidak seperti biasa," ujar Ngkus.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id